Alat Terjemahan Lengkap


Salah satu faktor kesuksesan seseorang ditentukan dari cara berkomunikasi. Kemampuan komunikasi seseorang berbeda-beda namun dengan latihan yang rutin kemampuan dapat ditingkatkan.
Kendala berkomunikasi sangatlah banyak, salah satunya adalah komunikasi dengan menggunakan bahasa yang berbeda (hehe.. ya jelas bro..). Nah jaman globalisasi sekarang ini seseorang dituntut untuk dapat berkomunikasi dengan bahasa yang global, yakni bahasa yang sering digunakan adalah bahasa Inggris. Jika mampu menggunakan bahasa Inggris dengan lancar tentu membantu seseorang untuk meraih kesuksesan. Terbukti banyak anak muda sekarang ini meraup kesuksesan. Mereka dengan kemampuan bahasa Inggrisnya mencari ceruk-ceruk keuntungan di dunia maya.
Apakah sulit belajar bahasa Inggris?? Jawabanya Ndakkk.. Semua dapat dipelajari melalui media internet karena banyak website yang berisi latihan bahasa Inggris. Tinggal cari di Google maka akan ada ribuan, pilih mana yang sesuai. Kalau penulis lebih memilih Google Translate, karena selain bisa menterjemahkan dengan mode writing bisa juga mode speaking alias langsung omong di microphone handphone, komputer atau laptop. Mau terjemahan Indonesia ke Inggris atau sebaliknya tinggal teriak aja maka akan keluar terjemahan berbentuk tulisan dan suara. Kelebihan lain dari Google Translate adalah memiliki terjemahan berbagai bahasa asal ada koneksi internet.
Pilih Bahasa Indonesia dan Terjemahan Bahasa Inggris Klik Microphone
Dekatkan Mulut Anda di Depan Mike dan Teriak...hehe
Teriakan akan Diterjemahkan lewat Tulisan dan Suara
Klik tautannya Google Translate

Post a Comment

Terima kasih atas komennya

Previous Post Next Post