Fun With Blogger Community


Menjadi blogger memang sangat menyenangkan, selain bisa menyalurkan hobi menulis tentu dapat membantu kita untuk mengasah kemampuan menulis. Ternyata kegiatan ngeblog juga mendapatkan banyak keuntungan, seperti mendapatkan banyak koneksi (teman) bahkan dapat menghasilkan uang. Meskipun sebagai sampingan jika ditekuni, uang yang dihasilkan juga dapat untuk pekerjaan.
Darimana para blogger dapat uang?
Ketika tulisan kita menjadi treding dan meningkatkan jumlah viewer maka blog kita akan dilirik pelaku usaha. Layaknya tayang televisi yang memiliki rating tinggi akan mendatangkan banyak iklan.
Para pelaku usaha akan dengan senang hati menempatkan iklan pada blog. Tentu penempatan tersebut tidak gratis tetapi ada kompensasi biaya buat para blogger.
Para komunitas blogger biasanya membekali diri dengan perangkat penunjang, diantaranya seperti PC, notebook dan Smartphone. Bagi blogger yang memiliki mobilitas tinggi lebih senang memilih smartphone karena selain bisa untuk memposting dapat digunakan juga untuk mengambil gambar dan video. Apalagi smartphone sekarang ini harganya dapat dijangkau blogger pemula.
Siap ngeblog? Yuk kita kemon...


1 Comments

Terima kasih atas komennya

Previous Post Next Post